Salam Jumpa

Selamat Datang Rekan-Rekan Mancing Mania, Semoga Hari Ini Lebih Baik Dari Hari Yang Tlah Lalu

Kamis, 08 November 2012

6 KEBIASAAN BURUK PRIA YG MENGGANGGU KESEHATAN

1.Tangan di hidung/mulut Kebiasaan yang jelek! Selain tidak higieneis hal itu juga tidak baik jika dilakukan di publik. Mengorek hidung bisa menyebabkan berbagai penyakit. Kita semua tahu bahwa virus flu masuk ke dalam tubuh melalui selaput lendir. Mengorek hidung Anda setelah menyentuh benda tercemar adalah penyebab terkena flu berat. Selain itu, karena hidung berada dekat otak, mereka berbagi suplai darah yang sama. Dan infeksi di hidung bisa sangat berbahaya. Jadi, tahan diri Anda untuk tidak melakukan kebiasaan buruk ini. Juga, bersihkan semua sisa makanan yang tersisa di mulut Anda yang mengganggu penglihatan orang lain!


2. Tidak mencuci tangan Apakah sulit mencuci tangan Anda saat ke berada di kamar mandi? Sebuah penelitian oleh kampus ilmu kesehatan menunjukkan, hanya satu dari tiga pria yang mencuci tangannya dengan sabun. Tidak mencuci tangan adalah cara paling mudah untuk menyebarkan infeksi dan kuman. Jadi, tidak ada salahnya membersihkan tangan dengan sabun meskipun menurut Anda hal itu membuang-buang waktu. Kesehatan Anda lebih penting bukan?


3. Merokok Meskipun semua orang menyadari bahwa merokok tidak baik untuk kesehata , tidak satu pria pun yang benar-benar memperhatikan fakta itu. Rokok bisa menyebabkan kanker paru-paru. Menurut penelitian yang diterbitkan di Archives of General Psychiatry. Merokok dapat mempercepat penurunan mental. Rokok bisa meningkatkan risiko penyakit jantung dan paru-paru. Dan lagi, wanita suka dengan pria yang memiliki nafas segar dan gigi putih. Bukan kuning akibat rokok. sedikit


4. Menghindari pemeriksaan kesehatan Pergi ke dokter memang pengalaman yang tidak menyenangkan. Namun, memeriksakan kesehatan bisa membantu dalam mendiagnosis penyakit lebih awal agar penyakit tidak semakin berkembang, terutama pada anak muda dan pria paruh baya. Ini sifatnya wajib bagi pria memeriksakan diri mereka sendiri jika muncul tanda-tanda penyakit. Jadi, pergilah ke dokter bila perlu dan jangan menghindar.
5.Memotong kuku jari Sebagian besar seperti hidup di dunia mistik. Mereka meninggalkan pakaian kotor dan berharap pakaian itu masuk ke mesin cucu secara ajaib, memotong kuku jari, dan berpikir bahwa kuku-kuku itu akan hilang di lautan. Kuku jari, yang terkadang setajam pisau, mungkin akan melukai orang lain di rumah termasuk hewan peliharaan. Meskipun Anda menjaganya agar tidak terlempar ketika dipotong, pastikan juga tidak ada yang tertinggal di meja. Kenapa tidak membuangnya ke tempat sampah? sedikit




 6.Tidak ada penjelasan mengenai gambar ini ????
     dan juga mengapa bisa masuk di no. 6 Yang bisa mengganggu kesehatan Pria ???,
     Silahkan beri penjelasan masing-masing ya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar