Salam Jumpa

Selamat Datang Rekan-Rekan Mancing Mania, Semoga Hari Ini Lebih Baik Dari Hari Yang Tlah Lalu

Rabu, 07 November 2012

Kesan & Pesan Om Jidong

Pada Awalnya sebenarnya seh dari sekedar Iseng & ada Hobby juga, Eh lama-lama malah ketagihan ( seperti Gambar : Om Jidong ).

Sedikit neh cerita mengenai Profil om jidong : Doi adalah seorang yang memiliki motivasi tinggi, supel , murah senyum dan yang pasti kerenlah, apalagi dengan Kaca Mata hitamnya yang katanya neh IMPOR langsung dari pabriknya di swiss semakin membuat jantung para wanita bergetar kalau melihatnya.

Doi juga merupakan salah satu penggagas berdirinya IFC ( Indominco Fishing Club),Hobi utamanya seh yg pasti mancing, mau mancing apapun oke pokoknya, laut, Nila, ikan Mas, Galatama juga sering juara lho ( salah satu Master Mancing di IFC )  dan yang pasti Mancing Emosipun Doi juga ngak kalah hebat lho he he he piizzz dah

Doi saat ini bekerja di bidang Eletrical, dan juga kalau tidak salah bergerak di rental mobil juga, komitment kerjanya Tinggi lho, makanya ngak salah kalau management perusahaan memberikan jabatan yang menarik untuk Doi, bila ingin lebih mengenal doi..sering-sering aja kumpul bareng-bareng kita.

Sekilas Kesan tentang IFC dari Doi :

IFC ( Indominco Fishing Club ) lahir dan berkembang bersama rekan-rekan yang memberikan suport yang luar biasa , baik waktu , tenaga dan yang pasti loyal untuk dananya.
Mari bersama-sama kita doakan ya mudah-mudahan IFC bisa selalu berkembang, banyak yang akan kita dapat nantinya di IFC , terutama jalinan Silaturahmi yang akan makin erat.

Demikian sedikit Komentar dari Doi ( Om Jidong ) yang saya sampaikan lewat tulisan ini,kedepannya akan kita tunggu komentar, masukan, kritik saran temen-temen semua.. Yang pasti profil mereka akan kita Update satu persatu lho..makanya kunjungi terus ya Blog ini.

2 komentar: